Aplikasi VPN terbaik untuk Android

Aplikasi VPN terbaik untuk Android

VPN atau yang biasa disebut Virtual Private Network, adalah jaringan tempat Anda dapat mengakses jaringan lain yang diblokir di suatu negara. Misalnya, Anda tinggal di Indonesia, situs dewasa yang dominan diblokir di sini, dengan menggunakan VPN di luar negeri, Anda akan dapat membuka situs tersebut.

Atau situs lain yang diblokir dapat dengan mudah dibuka hanya dengan menggunakan VPN, tetapi ada beberapa VPN yang bagus dan tidak bagus. Dalam hal menyediakan koneksi internet, ada beberapa Virtual Private Networks yang sebenarnya menghambat jaringan kami, ada juga yang sebaliknya.

Aplikasi VPN terbaik untuk Android

Pada artikel ini, saya akan memberi Anda 5 rekomendasi untuk aplikasi VPN yang harus Anda coba. Secara umum, saya hanya menggunakan 2 jenis VPN, tetapi pada kenyataannya, ada 3 jenis VPN yang saya rekomendasikan untuk digunakan.

Aplikasi VPN terbaik untuk Android tersedia secara gratis di Playstore. Anda dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis.

1. Aplikasi VPN Android Solo tercepat

Sekarang, pertama-tama, ini adalah Solo VPN, sejauh ini saya masih menggunakan aplikasi ini sebagai VPN. Selain jaringannya yang stabil, Solo VPN memberi Anda akses ke banyak negara lain, termasuk Singapura, Malaysia, Inggris, Amerika Serikat, Belanda, Italia, Australia, dan banyak negara lainnya.

Anda dapat mengatakan bahwa Solo VPN hampir lengkap dengan fitur-fitur negara yang disediakan secara gratis, aplikasi ini juga memiliki versi pro dan gratis, cukup gunakan versi gratisnya karena, menurut saya, ada hanya perbedaan waktu dan server.

2. Turbo VPN – tanpa batas gratis

Kedua, ini Turbo, sekarang hanya aplikasi kecil, aplikasi ini juga bagus, kecuali pilihan negaranya terbatas; Anda harus memiliki versi pro atau berbayar untuk menggunakan negara tertentu. Kelemahan dari aplikasi ini hanya membutuhkan banyak waktu untuk terhubung ke server yang diinginkan.

Tetapi jika Anda membiarkan aplikasi ini memilih lokasi server sendiri, itu tidak akan memakan waktu lama, tetapi kadang-kadang jaringan yang tidak stabil kadang-kadang stabil, itu memungkinkan saya menggunakan aplikasi Turbo VPN ini.

3. VPN Gratis Terbaik – Cepat dan Sangat Aman

Aplikasi ini hampir mirip dengan Turbo VPN, menyediakan server yang cepat tetapi Anda harus membayar terlebih dahulu. Nah, jangan khawatir, selain server cepat, ada juga server gratis atau gratis, hanya saja tidak secepat yang membayar.

Server gratis ini juga memiliki banyak pilihan negara, tetapi tidak akan sebanyak VPN Solo dan tiga VPN yang telah saya jelaskan, saya hanya mencoba menyiarkan film blocking di Indonesia menggunakan Solo VPN sehingga aman dan tanpa buffering.

4. Thunder VPN – Proxy VPN yang cepat, tidak terbatas, dan gratis

Yang keempat adalah Thunder VPN, dengan sekitar 7 server VPN, Anda dapat dengan mudah menjelajahi situs-situs yang diblokir di Indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan sistem otomatis yang memungkinkan aplikasi memilih server yang paling sesuai untuk Anda.

Anda juga dapat memilih negara server VPN yang ingin Anda gunakan. Jika Anda menggunakan VPN, lebih baik memilih server dari negara tetangga Anda, seperti Malaysia, Singapura dan negara tetangga lainnya. Mengapa Selain dekat dengan server Indonesia, ia juga menyediakan jaringan yang stabil dan lancar.

5. Klien VPN Gratis SuperVPN

Untuk yang terakhir, saya benar-benar tidak merekomendasikan mencoba, tetapi karena artikel ini berjudul 5, daftar aplikasi VPN terbaik untuk Android adalah mengapa saya akan melihatnya sedikit. Kenapa saya tidak menyarankan mencoba?

Karena SuperVPN agak sulit untuk terhubung ke server VPN, kami memerlukan banyak waktu. Terkadang koneksi kami gagal, meskipun jaringan smarp kami bagus. Jika jaringan terhubung, jaringan sering tidak stabil dan Anda tentu saja akan menyesal. Itu sebabnya saya tidak benar-benar merekomendasikan mencoba, tetapi jika Anda menyukai aplikasi ini, Anda dapat mencobanya terlebih dahulu.

Kunjungi lagi tutorial android dan ucapan ulang tahun islami barakallah, ada banyak informasi dan artikel menarik disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *